Selasa, 15 November 2011

surat permohonan


Hal : Permohonan …………..
Kepada yth.
Di_
       Jambi

Dengan hormat
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                                                       :
Nomor Mahasiswa                   :
Tempat/Tanggal Lahir              :
Bidang Ilmu                                             :
Program Studi                                          :
Judul Skripsi                           :                 
Tanggal Lulus                                          :
Dengan ini saya mengajukan permohonan pengajuan transkip akademik sementara kepada pabak pembantu dekan I fakultas pertanian, adapun pembuatan transkip akademik sementara tersebut akan saya pergunakan untuk melamar kerja.
Demikian saya sampaikan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Mengetahui
Dosen Pembimbing                                                                               hormat saya

(                             )                                                                               (                )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar